Sambutan Kepala Dinas

Alhamdullillah, dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, Dinas Cipta Karya Pemerintah Kota Surabaya berusaha untuk

Read more...

Pengumuman

DIBERITAHUKAN BAGI PEMOHON IJIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) YANG MERASA TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN RETRIBUSI SECARA NON TUNAI (TRANSFER) KEPADA BENDAHARA PENERIMAAN DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG DENGAN NO.REKENING BANK JATIM 0011255680, KHUSUSNYA PADA TANGGAL 27 AGUSTUS 2014 DENGAN KETERANGAN PEMBAYARAN IMB RUMAH SUKARNO HATTA, DAN BELUM MELAKUKAN KONFIRMASI PEMBAYARAN KE UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA).

Read more...

Dengan visi "Membangun dan Menata Kota Berbasis Ekologi"


DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG KOTA SURABAYA

Berusaha untuk mewujudkan pemerataan sarana gedung-gedung pemerintah dan masyarakat serta pelayanan umum yang berkualitas serta melaksanakan pembinaan penyelenggaraan bangunan gedung berstandar keselamatan dan keamanan bangunan.

Peran kawasan perdagangan dan jasa dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan keseimbangan antara kawasan budidaya dan lindung secara proporsional juga akan ditingkatkan, sehingga dapat terwujud penataan ruang kota Surabaya yang optimal dan mendukung pemanfaatan ruang serta kemudahan mobilitas antar wilayah perkotaan.

Selain itu, menyediakan pelayanan publik yang prima berbasis teknologi informasi dan komunikasi juga menjadi misi utama.

Artikel Hari Ini

Sudahkah bangunan Anda berizin ?

Perlu kita pahami terlebih dahulu mengenai bangunan. Dalam pasal 1 Ketentuan Umum Peraturan

Read more...